Menyongsong Kematian yang Husnul Khotimah

pengajianPengajian “Menyongsong Kematian yang Husnul Khotimah”
Pada Senin, 4 Januari 2016, FKIP UMS menyelenggarakan pertemuan dan pengajian fakultas. Bertindak sebagai penceramah adalah Bapak Dr. Maryadi, MA yang menyampaikan tema “Menyongsong Kematian yang Husnul Khatimah”. Dalam pemaparannya disampaikan bahwa terdapat beberapa tingkatan kematian, yaitu: tidur, pingsan, comma depassw/anfal, mati suri, dan mati.

Beberapa tokoh mendefenisikan kematian dengan great and long journey dan the end of life and mysteri begin. Karena kematian bersifat misteri, orang tidak mengetahui apa yang dihadapi pasca kematian dan prasangka bahwa yang dimiliki saat hidup lebih baik dibanding setelah kematian, maka semua orang pasti takut mati.
Selanjutnya pertemuan dilanjutkan arahan dari pimpinan fakultas khususnya terkait dengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) yang akan dimulai sejak tanggal 4 Januari 2016.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>